“Snapshot Ancol 2″

7 Jun

sabtu sore jam 14.51…detik2 menunggu waktunya pulang… klo lagi menunggu kayak gini, kayaknya lama banget dah waktu berputarnya. Di ruangan sepi geela…cuma ada gw n mba yuni. untung aja internet di kompi gw masih bisa…secara dah jam segini, biasanya jaringannya dah putus. huh…nasib…nasib….

Hari ini rencananya mw arisan bareng anak2 makopala, tapi ternyata arisannya dikocok jam 7 mlam…aje gile…malam bener ya, secara kita kan mw malam mingguan. hahahaha….trus…tadi uang arisannya dah gw titipin siy….

hmmmm……sore2 gini enaknya ngapain ya? mmmmmm………..pengen karaokean lagi niy, cuma ini weekend…biayanya “MaHHHHHHHAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLL”

o….sekarang inget, kemaren kan gw abis posting Snap Shot ancol 1….sekarang ada lagi niy SNAPSHOT ANCOL 2…waktunya siang hari di daerah pantai ancol pastinya….

niy gambarnya…

aku n te2h

klo gambar yang ini mah…yang terlihat jelas cuma gw n te2h dini…., perhatikan gambar yang dibelakang kita ya! hehehehehe…..

klo mw lihat lebih jelasnya yg ini niy….

snapshot lanjutan

tuch terlihat jelas bukan….ini gambar uni yang ambil…..

pasti mengira kita itu iseng dech….emang iya kita tuch iseng banget…..waktu itu siy, gara2 gak jelas mw ngapain lagi…coz gw, te2h n uni lagi nungguin de’ sarah (adenya te2h)….

De’ Sarah itu lagi nonton police academy stunt man di pantai karnaval bareng temen2nya. terus berhub te2h dapat tugas dari nyokapnya untuk ngebuntutin de’sarah…alhasil begini dech kita…bukannya ngebuntutin De’sarah n d’ genk…kita malah snapshot di pantai…😀

oya ada fotonya De’Sarah n’ d genk niy….

De\'SArah n d genk

dari ki – ka

sabik, co 1 (lupa namanya), madik, ali, De’ Sarah, ifa n ce 1 (maap lupa juga namanya!)….

masih pada SMP tuch….n bentar lagi masuk SMU…. (duh jadi inget jaman2nya SMP)…

yah…segini aja dah posting untuk sabtu sore ini…..besok2 tak posting lagi dech ttg cerita “Oneng go To Puncak” n “DJengz Lovers around d world”…. tunggu postingan berikutnya ya!

One Response to ““Snapshot Ancol 2″”

  1. marketing July 7, 2008 at 10:59 am #

    koq ga ad cerita police academynya, kecapean y jg ga sempet

    http://ancolevent.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: