Aura…oh aura…(kumpul SAEC @parkit 8 Juni 08)

11 Jun

8 Juni 08, tepatnya di Parkit senayan…ada kumpul2 anak SAEC (Suzuki Amenity Eleny Club). Berhubung kita (Oneng Club) ini team penggembira SAEC, jadilah kita ikut menghadiri disana dengan mobil yang berbeda tentunya. Kita naik “Betina” (mobilnya igen). Denger2 gosip katanya acara kumpul2 hari ini ada 10 mobil yang mw dateng…ternyata eh ternyata….cuma 4 mobil. lah yang 6 lagi kemana?

yang kumpul itu ada ghulam, Dede with his brother “Mas AGus”, Mas Pri with his family (mba rika n aura) dan yang terakhir si mas Willy (om2 PNS)…hahahaha..😀

SAEC

dari ki-ka:

ghulam, mas willy, mas agus, mba rika n mas pri.

de2 n igen

trus foto yang di sebelah kanan: ada uni igen n dede

aku, teteh n aura

ida, te2h dini n aura

Aura ini umurnya baru 3,5 tahun loh, cuma wuih…anaknya pinter tenan. bisa ngarang lagu sendiri, penggubah lagu pula n cerewet sekali tampaknya coz ngomong terus siy.

Seperti tadi yang gw bilang, klo aura itu jpenggubah lagu, hal itu bisa terbukti. ceritanya begini: Sore2 kira2 jam 5 an, di deket tempat kita nongkrong ada topeng monyet. tau sendiri donk suara musiknya kayak gimana ramenya. Nah terus Uni…teriak2 manggil nama Duki (De2), maksudnya cuma pengen ngeledek…klo temennya Duki lagi konser di ujung jalan. Spontan, si Aura nanya ke gw “Tante namanya kok Duki?” ya gw bilang “iya, emang kenapa aura?” eh Aura gak jawab pertanyaan gw dia malah nyanyi “Lagu si Kancil” begini lagunya:

“Om Duki anak nakal suka mencuri ketimun

bla…bla…bla…bla…. (lupa lirik niy, maap ya!)

jangan di beri ampun”…..

wah…spontan kita pada ketawa donk dengerin dia nyanyi kayak gitu…ya kita tampilkan profil Aura:

aura niy

Nama : Aura

TTL : Tempat tidur rumah sakit, 18 Nopember 2004

Bintang : Scorpio (kayak tante ida n tante dini, kalo ulang tahun barengan yah!)

Sekolah : katanya siy baru ikut KB as Kelompok bermain loh

Hobby : makan, nyanyi, tidur, dan lain-lain

contact person : Hubungi papah ku ajah ya (Om Pri) di Suzuki Amenity Eleny Club)

Rumah ku di Villa Pamulang loh!….besok2 aku mau ikutan jadi Idola Cilik, jangan lupa Vote Aku Yah….

…Salam manis selalu (biar dikerebutin semut)….

ugh…aura….semakin malam ternyata semakin menjadi…pake acara nyanyi lagu Maia yang “Ingat kamu”

“aku mau makan gak ada makanan

aku mau minum gak ada minuman

kamu mau apa? gak ada apa2”

terus ada lagi niy, lagu sayonara, dia tambahin terus belakangnya…ampe cape nyanyinya…

wah kumpul2 SAEC kemaren minggu dah kayak kumpulnya bocah2 dah…

Setelah aura pulang, tiba2 suasana sepi n hening. ough…tante ida cuma bisa bilang….Aura oh aura….kapan kita berjumpa lagi?…jangan lupa bilang ke mamah mu, ulang tahun kita dirayakan barengan yah!

3 Responses to “Aura…oh aura…(kumpul SAEC @parkit 8 Juni 08)”

  1. hadi June 13, 2008 at 3:35 am #

    Salam buat aura nya……..🙂

  2. idakirei June 13, 2008 at 5:32 am #

    iyah…tak salamin dech…heheheeh

  3. punjul April 24, 2009 at 5:49 am #

    NUMPANG IKLAN DUUNNKKKKK

    Jual Suzuki Katana 1991
    Warna Biru Metalik
    Hubungi : Punjul di 08179494577
    AD – Karanganyar
    Pajak Panjang………bulan September
    Harga Nego

    Thank’s – PUNJUL SOLO –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: