“kangen D’Jengz Lovers”

12 Jun

Siang2 gini selesai makan siang bingung mw ngapain? duh…jadi teringat waktu ada D’Jengz Lovers ada disini!!!!

klo siang2 gini pasti lagi pada ngumpul di ruangan kantor gw, karena di jadikan base camp sm mereka semua. terus kita beli rujak di depan dech…n yang gak ketinggalan pasti kita foto2…

D’Jengz lovers itu bermula dari apa ya? mmmm…karena klo manggil yang satu dengan yang lain pasti pake “Jeng” personilnya ada gw, pepi, tity, utex, litha, qonde n yuli..awalnya siy sempet tuch kita namain TIPE XL tapi qonde gak ikutan. jadinya kita putuskan untuk memakai nama D’Jengz Lovers.

be7

Ki-ka : utex, ida, pepi, tity, litha, yuli n qonde

created by : Pephie

Klo litha, tt, pepi, yuli n qonde jurusannya sama semua (Sistem Informasi) tapi klo untuk gw n utex beda. Utex ngambil jurusan Komputer Akuntansi, sedangkan gw ambil jurusan sekretaris n Public Relations…cuma kita tetep bisa berteman karena kita pake sistem MLM Friends. Pasti bingung dech? gini niy…MLM Friends maksudnya Multi Level Marketing Pertemanan…gw adalah temennya TT, terus tt ngenalin gw ke pepi. Yuli adalah temennya pepi n yuli dikenalkan ke gw, n seterusnya begitu dech…bener2 dah kayak MLM banget…

terakhir ketemuan pas malam tahun baru kemaren. kita ngumpul di rumah litha, cuma qonde aja yang gak ikut.

duh…jadi inget masa2 itu…disaat harus gantian make komputer gw untuk ngecek email n fs, potong poni, foto2 di ruangan kerja gw yang di lt. 3, foto2 di taman samping gedung suhannah, dll dech…

niy foto2nya:

yuli, p, ida, tt

pe, ida, tt, yuli, nisadi bus menuju puncak

foto yang diatas

foto paling kiri di ragunan

foto yang tengah di ancol

foto yang paling kanan lagi OTW waktu mau ke puncak

tt, yuli, litha n aku

nah yang ini foto di ruangan kerja gw yg lama  (gd. suhannah lt. 3) utex, pepi n qonde lagi nunggu giliran di foto. hehehehe….

nginep di rumaht tt

niy waktu nginep di rumah nya tt, lupa dech waktu itu ada acara apa? kayaknya acara ultahnya tt n selamatan karena dah lulus kuliah dech. yang absen saat itu cuma litha.

monaz

klo yang ini, lupa abis ngapain di kampus…tiba2 tercetus ide untuk pergi ke monas. biasa pepi, litha n tity kan bukan warga jakarta…jadi pengen banget ngeliat monas. n sebagai tour guide yang baik…ya diriku mengajak mereka kesana. hehehehe….

makan2

nah…klo yang ini pas kita makan bersama di pizza hut, klo gak salah waktu itu abis ngambil toga atau apa yah? ah…tiba2 jadi pikun gini….tapi aku tetap tidak bisa melupakan kalian kok…..so, kapan kita kumpul2 lagi? sabtu besok yah?

mmmm….oya, djengs punya fs juga kok. di djenglovers@yahoo.com, jangan lupa invite kita2 yah….!!!

C U in d next posting. hehehehe….

4 Responses to ““kangen D’Jengz Lovers””

  1. pephiie June 12, 2008 at 7:41 am #

    duh bu
    ya nie sama kangenn
    mdh2an bsk sabtu semua bisa yah jadi bisa ngumpul lagi….😀

  2. hadi June 13, 2008 at 3:27 am #

    Ikutan dunk ngumpul nya….. gw biasa di taman neh…
    hehhehe

  3. idakirei June 13, 2008 at 5:37 am #

    di taman mana mas hadi? lo klo ngumpul biasa di Taman Lawang yah! hehehehe

  4. Hadi June 24, 2008 at 7:28 am #

    dasar…. di taman bl ntuh……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: