-Story 4 ASTRI-

14 Jun

Kamis, 12 juni 08…. gak nyangka akhirnya bisa jalan sm nisa lagi. Karena dah lama banget gw absen jalan sm dia, terakhir jalan sm nisa itu kira2 akhir november dech pas hari ultahnya n terakhir kali nonton film bareng ya “Quicky Express”. setelah itu karena kesibukan masing2…akhirnya baru kemaren jalan lagi. Biasanya siy kalo jalan kita itu b3 sma litha. cuma kemaren karena litha masuk siang, jadinya cuma be-2. Nisa n litha itu temen deket waktu di ASTRI (Akademi Sekretaris) Budi Luhur.

Waktu di ASTRI gw punya temen “Gerombolan” itu ada 6 orang dech. diantaranya gw, nisa, litha, aliya, rika, linda. Sebenarnya niy waktu awal masuk sempet deket juga sama candrika, cuma waktu semester dua..dia cuti jadinya jarang ngumpul karena beda jam kuliah.

gerombolan astri

foto ini diambil pas masih jaman2nya kuliah…lihat tampang kita yang masih belum banyak dosa.

yang paling atas : rika, di bawahnya : ida

yang di bawah ki-ka : linda, aliya, litha n nisa (yg paling bawah)

Dari be 6 itu yang paling jago masak itu Aliya…coz kalo dia buat masakan n kue pasti enak bangbe5et hasilnya , terus Linda juga jago masak apalagi kalo masak sayur asem…MMMM..mak nyos!!!!… Klo rika itu girly banget dech…klo Litha, dia baik banget…klo nisa si suka banget sm pucca2 n yang berbau jepang. nisa itu smart loh! dia lulus kuliah dengan gelar Cum Laude. nah klo gw ya…penikmat makanan aja dech. hehehehe

Selesai lulus kuliah kita be-6 jadi jarang ngumpul karena kesibukan like this: klo rika setelah lulus kuliah sempet kerja di bandung, alya sibuk kerja jadi seorang sekretaris, linda…sibuk kerja di daerah sudirman, klo litha waktu itu kerja as admin di apotik roxy, klo nisa jadi sekretaris juga di Depdiknas, n yang terakhirgw tetap setia di Budi lUhur… dari kesibukan itu, yang masih sering kumpul ya cuma gw, litha n nisa. oh…sedih sekali.

ASTRI

niy foto waktu masih pake seragam ASTRI….duh…jadi pengen kembali ke masa2 kuliah dech.

linda\'s wedding

Terus yang pertama memutuskan untuk menikah adalah linda (foto yang diatas), lalu yang kedua rika, n yang kemaren baru aja abis jadi “ratu n raja sehari” yaitu aliya…wah berarti tinggal gw, litha, n nisa niy
yang belum married. siapa ya yang akan menyusul berikutnya?

niy foto2 narsis kita…..

kaki...

Lah foto yang disebalah kiri ini gambar kaki siapa ya?

Le Bridgenoodle cafe

tuch kan klo di foto kita pasti selalu be-3…ada gw, litha n nisa

lokasinya bisa dimana ajah…mulai di noodle cafe smp Le Bridge ancol… Hmmmm….lagi2 di le bridge ancol….

sekarang lagi menunggu giliran niy siapa yang akan married selanjutnya? hehehehe…..doakan kita be 3 ya! semoga bisa menyusul linda, rika n aliya…

One Response to “-Story 4 ASTRI-”

  1. yudho June 16, 2008 at 3:41 am #

    loh married koq balap balapan…ayo siapa cepat dia dapat..(????)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: