Ultah P’Putu

18 Jun

18 Juni 2008, hari ini pak putu (mantan bos) ultah. Mmm…ultah yang ke 36 sepertinya. wah…sudah tua juga ya!

Seharusnya tadi berangkat dari kampus jam setengah 12 bareng misgy, cuma berhubung gw masih pikir2 karena masih banyak pekerjaan yang belum dikerjakan, so…gw urungkan untuk pergi bareng misgy ke Pakarti Luhur di jl. Imam Bonjol Karawaci Tangerang. Kira2 jam 1 dimas sms, ngajakin ke Pakarti barengan….finally kita berangkat dari Budi Luhur jam setengah 3. Gila ini perjalanan terjauh gw selama naik motor. pantat gw smp panas…mana udara fuih…sumpah panas abis…untung dimas bersedia minjemin jaket. hehehehee….n alhamdulillah ngga nyasar smp tujuan…kita sotoy aja liatin penunjuk jalan.

Sampe Pakarti Luhur jam setengah 4 kurang..ternyata smp sini…kita dah ketinggalan rombongan…oh…sedihnya….akhirnya ditraktir baso aja sm p’ putu…

ida@pakarti

pas baru sampe langsung nemplok di Internet Corner Pakarti Luhur. Mupeng banget liat fasilitas internet yang gratisan.

trus…niy ada acara pemberian kado untuk pak putu….hadiahnya helm warna biru merk KYT..

kado untuk pak putukartu ucapan pak putu dan helm baru p putu berhelm

keterangan foto ki-ka

1. penyerahan kado…

2. kartu ucapan from staff Amik Pakarti Luhur

3. P’ Putu dan helm baru

4. Uji coba helm baru

sekali lagi…happy birthday pak putu…semoga panjang umur, selalu sehat wal afiat, sukses selalu n wish u all d best lah…thanks atas traktirannya yah pak! jangan lupa bulan november saya ultah…jadi kasih kado untuk saya (ngarep.com).

Leave a Reply

