“Complicated”

22 Jul

hmm…udah lama banget ya gw gak nulis blog…

sebenarnya begitu banyak cerita yang ingin diceritakan…tapi ngga tau kenapa, jadi susah untuk berbagi cerita. Padahal belakangan ini begitu banyak masalah yang gw hadapi mulai dari masalah keluarga, masalah teman, masalah kantor, dll….tapi saat ini gw belum bisa berbagi. Maaf ya!

untuk temen2 Oneng Club…maaf banget belakangan gw jadi jarang ikut kumpul sama  dikau…ini semua karena masalah yang gw hadapi so Complicated. masalah yang bikin gw pusing 7 keliling…suatu hari nanti pasti gw akan cerita ttg apa yang terjadi. tunggu kehadiran diriku ya! hehehehehe…Miss u All…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: