Indonesian Idol

4 Dec

wah…posting kali ini harus masukin opini tentang reality show niy. hehehehe….Biasa ada tugas n ada penilaian untuk UAS. (semoga nilainya bagus)

Bingung siy mw posting tentang reality show yang mana. Klo melihat dari trend yang diputarkan di TV, sekarang tuh lagi “booming banget Idola Cilik 2”. Tapi berhubung, gw belum ada kesan yang mendalam dengan Idola Cilik 2 jadi mending posting tentang Indonesian Idol aja dech.

ii

Opini gw tentang Indonesian Idol niy, bagus2 aja. coz anak2 muda itu jadi kreatif dan dapat menyalurkan hobinya dalam bidang tarik suara. Gw suka banget nyanyi tapi klo untuk ikutan Indonesian Idol kayaknya ngga dech. Belum PD n NGERI banget klo dikasih kritik yang tajam sm juri2nya. Lo semua pada tau kan juri2nya siapa aja? Kalo yang belum tau niy, gw kasih tau dah yang pertama ada Indra Lesmana, trus ada Titi DJ n terakhir ada Anang. juri-iiIndonesian Idol dah memasuki session ke 6 dech. Waktu Indonesian Idol yang pertama sebenarnya yang menang itu siy Joy Tobing, tapi berhubung dia ada masalah dengan manajemen Indonesian Idol jadinya yang menang si Delon dech, trus pas session ke 2 yang jadi pemenang itu si Mike, trus yang session ke 3 Ihsan, Session ke 4 akhirnya muncul cewe juga yaitu “Rini” trus musim yang kemaren niy yang menang ya si “Aris”.

Hal yang paling gw gak suka dari Indonesian Idol itu, kenapa ya setelah ada yang jadi pemenang. paling2 tenarnya itu cuma 1tahunan aja. n selebihnya kayaknya gak muncul lagi. sekalinya pun muncul pasti jarang banget.

Klo yang lagi aktif di dunia infotainment belakangan ini, kabar Aris yang digugat cerai istrinya. Plis dech…”what’s wrong with them?”. kayak2nya aris dah terkena syndrom Anak band n selebritis. yaitu kawin cerai. Mungkin cuma mau cari sensasi kali ya, atau jangan2 aris lupa daratan…. hmmm… terkadang ketenaran membuat lupa diri.

Tau gak siy, pernah lo waktu itu gw lagi ke Pasaraya Grande. Ceritanya saat itu gw lagi mau bli Dunkin n sekalian nungguin salah satu temen gw yang belum dateng, pas lagi mau bayar di kasir, ternyata salah satu temennya kasir ada yang senyum2. Gw kira senyum2 sm gw, eh ternyata dia senyum sama yang dibelakang gw. Gw kira siapa gitu orang yang diri di belakang gw, eh ternyata si Lee n Nobo. . meleenobo

Gw lupa siy tepatnya mereka ikutan di Indonesian Idol berapa. kayaknya Indonesian Idol tahun 2006. n hasilnya niy foto gw be3. gw pose sm mereka be2. Itu pengalaman yang gw alami. Hehehehe…norak ya? Ember…norak abis. Gw aja smp hari ini gak nyangka banget kok bisa ya gw foto sm tuh orang.😀

Well, itu opini gw tentang Indonesian Idol. Klo mau kasih komen, sok silahkan…tapi jangan yang aneh2 ya. hehehehe

C U in the next posting….

ida2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: