SAEC goes to Bogor 211208

22 Dec

Wah…hari ini seneng banget dech…pagi2 masuk kantor ruangan masih sepi siy…trus buka email, facebook n segala macamnya n finally liat nilai kuliah di situs BL, ternyata nilai untuk periode kemaren bener2 memuaskan. Ip gw 4.00 lagi. Ip 4,00 untuk kesekian kalinya. Semua nilai2 yang didapat untuk periode ini diatas 90 untuk UAS. Wah….it’s the great score. Periode September kemaren ambil 9 sks untuk 3 mata kuliah cyber PR, Event Management, n Media Relations. dari ke 3 mata kuliah itu yang mendapat nilai sempurna untuk UAS adalah Cyber PR…gw dapet score 100. (ya iyalah materinya dah gw kuasai semua. Hehehehe) selanjutnya media relations 98 n event management 90. Klo untuk Media relations gw yakin tuch dosen kasian kali ya sm gw, makanya dikasih nilai 98….Gw orang yang selalu setia menunggu email2 materi dari tuch dosen. padahal mah, materinya boro2 gw baca. Gw print aja juga klo lagi gw inget untuk ujian. hehehe….Klo untuk event management mah, mang udah PD aja dapet segitu.

Btw, berbagi kebahagiaan lagi niy…kemaren tuch (211208) seneng banget, akhirnya bisa jalan2 lagi sm Oneng Club n SAEC. Awalnya siy sempet ngambek dulu sm Teteh, abis janji mau jemput ke rumah ternyata jemputnya lama banget. Padahal dah buru2 mandi pas di telp jam 10. Trus setelah teteh jemput, baru dech janjian sm UNI di Mayestik. Sebelumnya siy sempet mampir di Dapur Coklat. Rencananya mau beli kue tart untuk om Iqbal (SAEC from Bogor). om Iqbal ultah tanggal 18 desember kemaren. Tapi berhubung uang tidak mencukupi (tanggung bulan bo!) beli kue tartnya diganti dengan beli Muffin. Beli 3 muffin dengan 3 lilin warna-warni…Uh So Sweet… Setelah ketemu be3, perjalanan berlanjut menuju Sentul. Di perjalanan tiba2 hening, gak ada suara. Gak tau masih ngantuk, apa kita menikmati perjalanan. Lucunya niy, bayar tol kita patungan, masuk ke Sentul pun juga patungan. Intinya kebersamaan alias GAK PUNYA UANG.

Tiba di sentul, disana sudah ada om Ghulam, om dede, om iqbal, om anton + keluarga, om adi (chapter bandung) dan om febby (setelah sekian lama menghilang, akhirnya nongol lagi si om ini). Berniat memberikan surprise for Iqbal muncullah “trio Oneng” dengan baju n lilin yang berwarna-warni dari balik mobil Taruna sambil membawa 3 Muffin sambil menyanyikan lagu “Happy birthday to you…happy birthday to you” (kenapa lagu ultah cuma itu2 aja ya, ada lagu lain gak?). Belum smp di depan orangnya lilin dah mati. hahahaha…kelamaan siy!!!! terus lilin dinyalakan lagi n berakhir dengan tiupan lilin. akhirnya….surprise 4 iqbal dah selesai. Bodohnya kemaren tuch moment gak diabadikan. Stupid banget dah yang megang kamera, bukannya fotoin kita, eh malah foto2in mobil.

Perjalanan dilanjutkan ke Kota Bogor. Memasuki kota bogor, memori gw dengan kota itu seperti berputar lagi. layaknya Film Jadul yang diputar…di setiap sudut dan tempat di kota Bogor terlalu banyak kenangan yang gak bisa gw lupakan dengan mantan gw. Agak menyesakkan dada + dag dig dug Dhuer…perasaan gw makin gak menentu ketika melewati Pangrango Plaza n memasuki jalan Malabar. Terlalu banyak kenangan indah gw di situ. Tapi yang namanya kenangan, ya tinggallah kenangan. Kembali ke dunia nyata! Makan siang di nasi Timbel Samping IPB. tempatnya hommy banget. Dulu gw juga pernah kesitu, cuma dengan orang yang berbeda. Memori kembali berputar. saec20Cuci tangan sebelum makan aja smp rebutan. seru banget. Pesen nasi timbel + empal. wah menu makananan yang pas disaat perut lapar. Sehabis makan…so pasti gak lupa dunk foto2 di tempat itu. melihat rumah2an untuk mainannya anak kecil pun kita masukin + foto di bawah pohon pisang. hahahaha…MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia) banget. Foto2 segera menyusul karena masih di Edit sm si OM Iqbal + belum di Scan oleh teteh.

saec19saec17saec18saec16

Setelah makan, perjalanan dilanjutkan ke Bogor Nirwana Residence (The Jungle). Lokasinya bagus. This is my first time to The Jungle. saec15Foto pertama kita ber6, menampilkan siluet yang Indah. Gimana klo nama kita SILUET? lalu om Dede menjawab “SETAJAM SILUET”…hahaha..garing banget ya! banyak banget spot-spot yang bagus untuk foto2. Senangnya!!!! Mau sok2 begaya layaknya “The Beattles” di Zebra Cross”saec13, foto di wastafel sambil mengajarkan ke semua orang “GERAKAN MENCUCI TANGAN”saec61, foto di bangku taman, saec7foto di dinding hijausaec9, foto di tangga yang unik saec2n diakhiri dengan foto smbl loncat2an saec1tapi selalu gak berhasil. hahahaha….senyum yang simpul itu berubah menjadi tawa ria bersama. Kesenangan dan kebahagiaan yang teramat sangat. the Unforgettable Moment Dech.

Pulangnya niy, mau masuk pintu tol Cibubur tiba-tiba mobil nya om Dede bertepi. Kirain ada apa…eh ternyata mobilnya om Ghulam mogok. Akinya mati. Waktu mobilnya om Dede mau di starter, ternyata gak mau nyala juga. Ternyata menular virusnya. Lagi2 masalah AKI. Melihat adegan om Dede n Uni yang mendorong2 mobil. 2 mobil amenity merah sekaligus. Kuat juga si Uni. Maaf ya saya tidak bisa membantu…hanya mampu mendoakan saja😀 semoga kalian tetep kuat n semangat. hehehehe….

Malam itu perjalanan dilanjutkan ke rumah om Agus. Mobilnya om Ghulam ditinggal disana. Setelah itu Perjalanan kembali di lanjutkan. kali ini kita cuma membawa 1 mobil taruna. Tujuan utama adalah “TOILET” terdekat. next destination to Kampung Melayu tuk cuci cetak foto n makan malam. Gila laper banget semalam. N hasil fotonya cukup memuaskan. senangnya…!!!! next destination Ke Ciledug. Anter Uni pUlang n finally Go home. Hari yang melelahkan tetapi Mengukir kenangan tersendiri. hehehehhe…(Kapan jalan-jalan lagi? Libur panjang bentar lagi tiba)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: