Bad News on Mother’s Day

23 Dec

Setelah hari minggu dan kemaren pagi mendapatkan kegembiraan dan kesenangan yang teramat sangat, siang hari gw dapat telp dari sepupu gw. BAD NEWS banget. Kaka gw masuk RS karena DBD. Gw kroscek lagi ke kk gw ternyata mang bener. Kaka gw dah masuk UGD RS Prikasih Pondok Labu. Damn!!! perasaan sedih langsung merasuki hati ini. Kenapa RS Prikasih? itukan RS tempat almarhum bokap gw dirawat dulu. Kenapa harus di hari dan bulan ini?1 tahun yang lalu di tanggal dan bulan yang sama, almarhum bokap masuk RS itu juga. Memori 1 tahun yang lalu terulang kembali.

Ijin dari kantor jam 1 siang, pulang menuju RS Prikasih Pondok Labu. Kok panas banget ya hari ini? kok lama banget ya perjalanan dari Ciledug ke Pd. Labu? Sempet juga menitikkan air mata di dalam bus. Sedih n sedih banget lah tentunya. Bingung harus kasih tau siapa lagi untuk tempat bercerita. So…sms teteh di tengah jalan.

Sesampainya di RS langsung menuju Ruang Rawat Inap Teratai. Melewati Ruangan untuk cuci darah, setelah itu ruang ICU, ruang Radiologi, dan berakhir di Ruang Teratai. ruangan yang gw lewati tadi, 1 tahun yang lalu gw memasukinya. Huffff……jadi teringat dengan almarhum Bapa. Tanggal 26 Desember ini Bapa dah 1 tahun meninggal. Semoga amal ibadahmu diterima di SisiNya…Amien…

Ketemu Nyokap di ruangan Teratai..nyokap dah lemes banget. Terlihat cape banget. Keadaan kaka gw juga sudah agak membaik karena kena infusan. Sore2an kira2 jam 4, gw keluar dengan nyokap. Nyokap pusing banget. Pengen nyari yang seger2. Segelas Teh manis hangat ternyata membuat nyokap gw seger, setelah itu perjalanan dilanjutkan mencari Baso. Ternyata agak susah juga mencari Baso di sktr situ. Sampe akhirnya ketemu juga warung baso. Setelah makan Baso kembali lagi ke RS pas nengok ke belakang, ade gw ternyata sudah dateng. Kembali ke ruang teratai, di sana sudah ada temennya kaka  gw. syukurlah bisa bernafas dengan lega….

Jam 8 malam gw pulang kerumah dengan ade gw. sempet mampir dulu ke Aneka Buana untuk membeli facial wash. Ternyata menunggu bus malam itu cukup lama juga. Sampe dirumah jam 9an. Bersih-bersih n siap2 istirahat. Tiba-tiba ada telp dari no yang gw gak kenal. telp pertama gw angkat, di sebrang sana tidak memberikan jawaban, lanjut telp ke dua tetep gw angkat tapi juga gak ada jawaban, telp ke tiga karena dah SEBEL gw bilang aja salah sambung. Kira-kira siapa ya orang itu?

Btw, semalam nonton BUKAN EMPAT MATA gak? gila ya…sedih banget. jadi teringat dengan My Mom yang ada di RS nemenin kaka gw.Kangen banget dengan nyokap. Ida cuma pengen bilang ” Selamat hari ibu ya Ma..”

2 Responses to “Bad News on Mother’s Day”

  1. igen December 23, 2008 at 4:08 pm #

    mudah”an kakak lu cepet sembuh ya da..

  2. idakirei December 24, 2008 at 5:06 am #

    iya igen. thanks doanya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: