Bimbang di penghujung hari

24 Dec

hari ini bimbang banget dah gw. nanti malam ada kuliah, tapi di lapangan kampus gw juga ada kebaktian jam 5. klo gw kuliah otomatis gak konsen donk. Selain itu yang membuat gw gak konsen, kk gw di RS gak ada yang nungguin. Nyokap gw aja semalam pulang karena kepalanya dah pusing banget. Ade gw gak mau nungguin sendirian. Kaka ipar gw katanya mabok klo di RS gara2 mencium bau obat. duh…bener2 bimbang banget dah. Dah gitu besok tuch Long Holiday…Rencana pengen jalan2 dengan berbagai teman2 juga gak tau, jadi pada gak jelas.

D’Jengz Lovers ditanyain mau kemana, masih pada bingung. Litha besok masuk kerja, TT masih belum ada kabar, Pepi bingung menentukan tujuan. Duh….bikin gw tambah pusing aja. Klo sm teteh n uni siy biasanya perginya dadakan. Bimbang antara Kuliah, Liburan dan Jaga di RS. huh….bingung.

Btw, tadi pagi liat HSK online di http://bl.ac.id Alhamdulillah IPK gw jadi 3,81. Semoga bisa tetap terus bertahan atau naik n jangan smp turun. Susah juga ternyata ya mengkoleksi huruf “A” di HSK.Waktu itu aja lulus dari D3 Akademi Sekretari cuma mengantongi IPK 3,75. Untuk S1 ini semoga lulus diatas nilai 3,75 ya! IPK itu untuk pembuktian ke Yayasan BL aja, kalo mereka gak sia2 memberikan gw beasiswa. Hehehehe…terus sama ingin membahagiakan nyokap gw. Dulu aja nyokap gw seneng banget bisa liat gw wisuda dari kursi VVIP. semoga tahun depan akan terulang lagi.

oya, periode ini mau ambil KKP niy. Tapi bingung beth dah…mau riset dimana ya? Riset di kantor pemerintahan apa kantor swasta ya? klo riset di kantor gw mah…yah gak akan ada perkembangan yang bagus untuk gw. Hmmm…masih harus memikirkan jalan untuk ke depannya niy.

Ya sudahlah….Selamat Natal ya…n selamat liburanšŸ˜€

Leave a Reply

