Liburan gak Ok

26 Dec

ugh…sebel banget dah, harusnya hari ini bisa menikmati liburan dengan teman2. eh ternyata semua rencana gagal Total. Ada yang masuk kerjalah, ada yang masih bingung antara pergi or gak, ada yang gak kasih jawaban, ada yang baru aja kecelakaan…n buruknya…gw harus ngejagain kaka gw di RS.

Tadinya siy mau mencoba menikmati, ternyata….nyebelin. Kaka gw cerewet banget. Baru aja tidur terlelap sedikit, kk gw bangunin, mau pipis lah, mau sholat lah, mau makan lah….duh….gak liat apa ya itu jam berapa? jam 2.30 pagi. Baru mencoba untuk melanjutkan tidur, eh jam 4.30 pagi suster dah ngebangunin. Katanya mw ambil darah, tensi trus cek suhu. plis dech sus….masih jam setengah 5 pagi kaleeee…..

Wah bener2 dech….nyebelin. apalagi pas pagi2…tanya ke Suster berapa trombosit kaka gw….Ternyata yang tadinya 138 jadi 98…Sumpah ya…ngeselin banget dah….Tau gitu mending gw pergi entah kemana dech.

Sampe kapan ya liburan gw kayak gini???? cape…mending tidur di rumah aja dah. hehehehehe….

oya semalam, gw OL smp jam 12 dech. Thanks ya untuk pepi, iway, misgy, iqbal, dll….dah menemani diriku chat semalam.  oya semalam pertanyaan iway n misgy belum dibales2…gara2 GPRSnya lemot. Tuk iway…ternyata yang suka sensi klo lagi chat sm lo yaitu gw. hahahaha…sorry semalam jadi menyalahkan. Tuk misgy, klo mau tanya ada apa dengan gw, tny langsung aja ke gw. Gak usah takut…gw gak menggigit kok. cuma balasnya mang rada lama..hehehehe…

oya, kemaren natalan ya…mau ucapin Merry Christmas Special to Sam n Family di Bogor, Bo Grace n keluarga di Yogya (jangan lupa bawa oleh2)..mba desy ku ( temen 1 ruangan) jangan lupa bawa oleh2 ya! cukup batik aja kok. hehehehe…Merry Christmas juga tuk om Anthon n Family (SAEC crew), Oline (tmn sebangku gw SMP), dan lain-lain yang merayakan…Mau Black Forestnya dunk!!!!!….😀

Btw, hari ini tanggal 26 Desember niy. 1 tahun yang lalu, tepat di tanggal ini jam 17.05…Bokap gw meninggal. Wah jadi sedih dech klo inget kejadian 1 tahun lalu. Flash Back lagi aja. Saat itu gw msh di kantor, karena jam 7 malam gw ada ujian di kampus. lagi belajar n mencoba menghafal(klo gak salah Manajemen PR dech) jam 17.15 ada telp masuk di hp gw, ternyata dari ade gw. Di sebrang sana dia bilang “Da bapak dah meninggal”…tanpa sadar kertas yang gw pegang terjatuh. Menitikkan air mata dan berusaha untuk tegar.. Mba Dewi dan Mba Riri menghampiri gw, dan memeluk gw. Mereka bilang “Yang sabar ya da”….tapi yang namanya nangis tetep aja mah nangis. Dan malam itu gw gak ikut UAS. Thanks to Ali “Capunk” yang udah nganterin gw smp rumah, n thanks banget untuk anak2 MAKOPALA Budi Luhur yang udah ngebantuin saat bokap gw meninggal. Trim’s atas kehadiran lo semua.

Kejadian itu gak akan pernah hilang dari ingatan gw, karena gw belum sempet minta maaf atas semua kesalahan gw, tapi bokap telah pergi. Hubungan gw dan bokap mang gak harmonis siy, sejak gw kelas 1 SMP. Gw jarang ngobrol, jarang cerita, malah yang ada klo ketemu cuma marah2. Hal itu terjadi karena kesalahan bokap gw terhadap nyokap gw. Yah…kejadian yang cukup menyakitkan hati gw juga siy sebagai anak Perempuan. Gw belum bisa memaafkan kesalahan bokap. padahal karena Bokap gw masih bisa hidup di dunia ini ya. Yang namanya penyesalan pasti selalu datang belakangan. Semoga Amal ibadah Bokap diterima di Sisi Tuhan.

Hmmm….masih jam 11 siang. enaknya ngapain ya? wah…kayaknya gw harus pulang kerumah dulu dech. Mau mandi terus tidur. Tapi klo teteh ngajakin jalan, hayuuu aja dech.

Leave a Reply

