Taun Baruan with SAEC @ Kang Adi’s House

8 Jan

Kisah di penghujung tahun 2008 dah publish…yang belum publish cerita malam taun baruannya ya! Berawal dari janjian sm teteh di depan PIM 1, berlanjut menuju ke H. Naim. Tadinya siy teteh mau ngurut kakinya tapi ternyata sampe sana mati lampu. Terus ka Ghul minta tolong ke teteh untuk beli ayam dan lain-lainnya untuk bakar2an di rumah kang adi. Berlanjutlah perjalanan itu ke Carrefour Lebak Bulus. Belanja dengan amat sangat terburu2. Memburu ayam-ayam yang telah pasrah di atas meja, memburu jagung yang ternyata dah kehabisan. Mencari-cari tusuk sate yang keberadaannya amat sangat membingungkan, memilih sosis untuk tambahan bakar2an, beli 2 botol minuman bersoda, beli dua bungkus pop corn dan mengantri di kasir yang pelayanannya amat sangat lelet. Sumpah dah tuch mba-mba kasirnya amat sangat super lelet, lambat dan segalanya. Setelah itu semua dilalui barulah kita kerumah teteh untuk menunggu Ka Ghul dan mas Agus menjemput.
Jam 10 lewat dua jejaka itu datang menjemput. Gak ngerti mereka abis dari mana. Klo menurut ceritanya mas agus siy mereka baru pulang dari Bandung. Sungguh 2 lelaki tidak ada kerjaan. Setelah Ka Ghul meminta ijin ke nyokapnya teteh barulah kita berangkat menuju tempat pembakaran (eh…salah dink) maksudnya kerumah kang adi di belakang Gd. Nestle pasar minggu.
Di dalam mobil teteh sempet mendapatkan sms yang amat sangat menyakitkan dari seorang adenya. Oh…no…gw jadi merasa sangat bersalah. Isinya gak usah dibahas. Off the record😀
Sesampainya dirumah kang adi. Sudah ada A’ Iqbal dan kang adi menanti di bawah. Sedangkan di lantai atas sudah ada Mas Dede dengan Uni geni. Mereka berdua amat sangat ngejreng sekali dengan baju merah dan kuningnya. Persiapan untuk pembakaran pun dilakukan. Di lantai atas…ada yang menyiapkan pembakaran,

persiapan-bakar1persiapan-bakar2persiapan-bakar5persiapan-bakar4persiapan-bakar3sedangkan dilantai bawah ada teteh n A Iqbal yang menguliti sosis dan menusuk2nya di tusukan. Setelah selesai semua itu…gw, teteh n uni mencoba untuk membuat pop corn. Ternyata ribet ya. pake acara di goyang2 sesuai dengan cara memasak yang tertera di bungkus pop corn. Kurang goyangan, pop corn tak mengembang. Kelamaan di penggorengan popcorn berubah menjadi kecoklatan. hahahaha…cara memasak pop corn yang aneh.
Acara bakar2an masih berlangsung. Ternyata waktu sudah menunjukkan jam 00.00 teng. So berarti kita sudah memasuki tanggal 1 Januari. Gak ada persiapan kembang api jadinya kita malah melihat kembang api di langit. tak lupa tentunya sambil menikmati ayam bakar + sosis bakar. Gak lupa juga niy kita foto-foto…(foto-foto mulu ya kerjanya!). Niy hasil fotonya😀

taun-baru1 taun-baru-3 taun-baru-2taun-baru-4 taun-baru5 taun-baru61

Setelah puas dan kenyang dengan makanan itu…waktunya beres-beres n nonton film Pirates of Caribean, The Davinci Code. Disaat-saat menonton ada lagi yang dateng. Namanya Bima. Telat banget tuch orang datengnya. Selesai menonton dan hampir tertidur di sofa barulah kita pulang kerumah masing2. Diawali oleh uni, dilanjutkan oleh teteh n gw. Malam tahun baruan yang cukup standar. hehehehe….

Btw, thanks to kang adi yang sudah rela rumahnya diberantakin. hehehehee

Keep kompak ya SAEC…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: