Baru Jalan-jalan (ke bandung lagi..)

11 Mar

Long weekend kemaren jalan-jalan ke bandung sm dini n anak2 dari metro tv (nofal, ayub, johan n ayu). Tujuan utamanya siy bukan jalan2, tujuan awal kondangan ke tempatnya Shefri n Nilma di Gedung Biofarma Bandung…trus berlanjutlah dengan perjalanan itu dan foto-foto…Duh senengnya…

Perjalanan di mulai hari jum’at malam…berangkat dari daerah pondok indah jam 7.30 sampe bandung jam 1 malam……sumpah macet teramat parah…ya iyalah macet parah secara LONG WEEKEND, dah gitu ada penyempitan jalan. ada truk mogok di tengah2 jalan n terakhir ada kecelakaan pula…wuih muacet nya POOL…

Setelah mencari2 mess BI di Setiabudi..lalu perjalanan menuju Apartement Ciumbeulit..akhirnya ketemu juga dengan kasur jam 01.30…

Baru aja tidur sebentar, eh…dah harus bangun lagi karena dah pagi…n acara pernikahannya Shefri jam 8 pagi…dengan mata masih ngantuk tapi harus tetep mandi n tampil cantik. hehehehe

n here we are…3 bidadari cantik…(ngarep banget di bilang cantik!)

weekend1

weekend33 bidadari bersama ariel wanna be

weekend53 bidadari on the red carpet


Pulang kondangan foto2 dulu di gedung lab deket biofarma..walaupun gedungnya tua tapi bagus…lagi2 foto di gedung tua…

weekend8

weekend9

Trus…n the journey dilanjutkan ke dago pakar…ceritanya mo piknik niy smbl foto2. Niatnya siy sampe mau ke Goa Belanda (800 m) dari titik awal…ternyata kita cuma bisa menempuh Goa Jepang (100m) n belum smpe 800 m berjalan kita sudah menyerah kalah..(walah apa coba?)

foto di dago pakar niy:

weekend28aku dan dia di awal perjalanan

weekend29the rangers on the jungle

weekend32tiga bidadari in the middle of jungle

weekend30ida di mulut goa

seru dech perjalanan weekend itu…dapat pengalaman baru, dapat suasana baru, dapet temen baru n tentunya dapat foto baru…hahahaha…foto2 di harddisk kompi gw makin banyak aja dah…wuih..senangnya…

2 Responses to “Baru Jalan-jalan (ke bandung lagi..)”

  1. dyka March 30, 2009 at 1:17 pm #

    kapan ya buU, gw ngerasain enaknya oleh2 dari vacation lo..?

  2. idakirei March 31, 2009 at 12:59 am #

    wahhahahaha…dika jangan cuma oleh2nya yang ditunggu…mending ikutan aja klo gw jalan-jalan sm pepi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: