Trainz Cafe PIM 1

2 Jun

Belakangan ini banyak banget rumah makan atau restoran yang menggunakan bahan organik, bahkan sampai restoran fast food saja untuk nasi juga menggunakan beras organik. Ya walau harus menambah Rp.500 sampai dengan Rp. 1.000 untuk mengganti nasi yang berasal dari beras non organik ke beras yang organik.

Sebenarnya, mengapa siy sekarang itu sayuran organik menjadi trend? Apa pula kelebihan dari sayuran organik itu? Hmmmm…saya sempet bingung, tapi sekarang saya tahu jawabannya. Alasan mengapa memilih sayuran organik : 1) tentunya bebas pestisida dan pupuk buatan. 2) Membantu regenerasi sel-sel baru. 3) Bekerja membersihkan darah. 4) Membuang racun dalam sel. 5) Memilih kandungan gizi yang lebih baik. 6) Mengandung phytonutrients (bahan yang dapat melawan kanker). 7) Mengandung kandungan gizi lebih baik. 8) dijamin halal, lezat dan bergizi tentunya. Hmmm…alasan yang ok bukan?

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat mengunjungi Restoran “Trainz Cafe” yang berada di PIM 1 Lt. 2. Tempatnya berada di pojok banget.  Hari itu saya memesan Hawaian Chicken Salad. Alasan memilih itu sebenernya sederhana saja, karena sudah malam saya mengurangi karbohidrat, jadi saya lebih memilih menu sayuran. Harga Hawaian Chicken Salad cukup murah, sekitar Rp. 19.500,- .

Lalu teman saya (Ibu Prisda) memilih menu yang lain…saya lupa namanya tapi seperti steak ayam gitu dech…harganya juga tidak terlalu mahal, sekitar Rp. 24.500,-

Untuk minuman saya memesan 2 gelas ice lemon tea sekitar Rp. 12.000/gelas. Oya klo ada yang pake indosat bisa dapat diskon 15% persen loh dengan minimal pembelian setelah di diskon Rp. 50.000,- Caranya dengan menunjukkan layar ponsel aja kok, dan nanti akan diberikan kertas untuk mengisi nama beserta no indosat yang kita gunakan.

Selain itu, ada cara lagi untuk menghemat pengeluaran klo mau ke Trainz cafe yaitu apabila ingin bersantap disana dari jam 10 sampai dengan 5 sore Trainz Cafe ada paket Murah meriah. Harganya sekitar Rp. 21.000,- Net. menu makanan yang bisa di pilih yaitu 1) Nasi goreng + soft drink free, 2) Nasi capcay seafood + soft drink free, 3) soto ayam + soft drink free, 4) Butter beef + soft drink free, 5) Butter chick + soft drink free, dan pilihan yang terakhir 6) Butter fish + soft drink free. Banyak menu yang bisa dipilih dan tentunya dengan harga terjangkau. hehehehe….

Trainz Cafe ini dulunya berada di ITC Permata Hijau, dekat Senayan tetapi sudah beberapa tahun pindah ke Pondok Indah Mall 1. Oya selain bisa makan-minum dan makan ringan, pengunjung Trainz cafe juga bisa melihat miniatur kereta api. Ukuran dioramanya kira-kira panjang 15 meter, sangat detail dan variatif. Lengkap dengan rumah-rumah gedung-gedung, pegunungan, beberapa terowongan, gaya Eropa bagus lah! Diorama yang besar itu adalah untuk ukuran HO, 1/87. Selain itu juga ada diorama yang lebih kecil untuk ukuran mini atau yang biasa dikenal z, 1/220.



Trainz Cafe juga menjual kereta, rel, aksesori kereta api dari berbagai merk, dari yang paling dikenal yaitu marklin, sampai ke merk-merk lainnya. Pada bagian lain cafe, juga ada track untuk mobil. Tapi sayang…saya lupa untuk mengambil gambarnya.

Pokoknya Trainz Cafe cocok banget dech untuk tempat nongkrong keluarga, apalagi kalau punya anak laki-laki yang hobi atau suka dengan kereta api dan mobil-mobilan…. Jangan lupa berkunjung ya!!!😀

5 Responses to “Trainz Cafe PIM 1”

  1. dykapede June 3, 2010 at 3:44 am #

    Yang ga mengenakkan sesi gambar di akhir artikel ini kan ya…:-P

    • idakirei June 3, 2010 at 5:44 am #

      ihhhhhhhh…iri aja si dika…itu namanya membuktikan keeksisan si ida…n meyakinkan pembaca klo itu hasil jepretan si ida…😛

  2. dykapede June 5, 2010 at 1:08 pm #

    😛😛😛

  3. investasi emas June 20, 2010 at 2:03 pm #

    pose nya boleh jg tuh,..

  4. Hari Purnomo Daniel August 2, 2011 at 11:03 am #

    Good

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: