Tentang Ida

Tentang ida niy (yang punya blog ini tentunya):

aku niy...

About me
Nama gw ida, gw lahir di Jakrta, 4 november tahun 1984…kebeteluan sekarang gw belajar n bekerja di Universitas Budi Luhur.

gw itu orangnya narsis banget…gokil abies…bocor aluz…kata orang2 siy smart, pdhal mah itu suatu kebetulan, gak suka baca buku(dulu), sekarang lagi suka banget baca buku terutama ttg biography tokoh2 indonesia n internasion + tetralogy laskar pelangi…gak suka cowo playboy…sukanya niy wuih jalan2 ampe kaki pegel, suka banget foto2 terus makan yang enak n yang terakhir niy…tidur…

Ok…klo mau kenal lebih lanjut bisa by YM di ida_kireynagirl@yahoo.com

14 Responses to “Tentang Ida”

  1. hadi June 13, 2008 at 3:22 am #

    Ternyata oh ternyata,,, ini toh seorang ida kireynida….šŸ˜€

  2. hadi June 13, 2008 at 3:23 am #

    eh,, msdnya kireynagirl……>:d<

  3. idakirei June 13, 2008 at 5:40 am #

    iya…kenapa? baru tau ya! makanya kenalan…

  4. Hadi June 24, 2008 at 7:24 am #

    bahh,,,, baru kenalan di internet aja dah galak amir,,, gmn kalo di darat…… hehehhehe……….

  5. Hadi June 24, 2008 at 7:25 am #

    o iya da,,, gimana sih supaya jadi pinter,,, ajarin dunk tips n triks nya……. kan berbagi ilmu dapet pahala,,,,,,,

  6. idakirei June 27, 2008 at 1:00 am #

    apaan siy lo mas? siapa bilang gw pinter? itu mah cuma suatu kebetulan ajah. hehehehe
    kagak ada tips n triksnya dah

  7. indrianto July 21, 2008 at 2:02 am #

    Ida, salam kenal aja ya, moga sukses selalu dan teruskan potensi, bakatmu yg alamiah itu.
    “visi tanpa tindakan hanyalah sebuah mimpi. Tindakan tanpa visi hanyalah membuang waktu. Visi dengan tindakan akan mengubah dunia! (Joel Arthur Barker)

  8. FiRna December 24, 2008 at 3:59 am #

    Mmmm mw dunk CreaTe Blog..;p

  9. idakirei December 24, 2008 at 4:15 am #

    lagi mencoba kan ka! selamat mencoba n selamat bergabung di dunia blog. hehehe

  10. Bontie December 30, 2008 at 6:22 am #

    Blognya keren…ajarin cara ngedesain dasbor…he..he…salam kenal.

  11. randy August 28, 2009 at 11:32 pm #

    lokasi foto di ilalang palem semi bagus..
    boleh tau lokasi persis’y palem semi tuh dmn ya?..

    • idakirei August 31, 2009 at 1:18 am #

      lokasi palem semi itu deket2 tol tangerang dech klo gak salah…jadi klo dah keluar tol tangerang…cari aja jalan imam bonjol raya…nah ada komplek perumahan namanya palem semi…masuk aja ke komplek situ…di komplek perumahan itu banyak banget ilalang bertebaran…tinggal dipilih aja…

      selamat foto di ilalang palem semišŸ˜‰

  12. Zakaria May 11, 2010 at 10:12 am #

    mantap blognya..isi terus biar update terus. salam kenal;

  13. idakirei May 11, 2010 at 1:16 pm #

    terimakasih telah mengunjungi blog saya….salam kenal juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: